Mencemburui Masa Lalu

Selasa, 06 Oktober 2015 0 komentar


Cemburu (ala) Wikipedia merupakan emosi dan biasanya merujuk pada fikiran negetif dan perasaan terancam, takut, dan risau bagi kehilangan sesuatu yang dihargai oleh seseorang, terutama merujuk pada hubungan manusia.

That's Right, Itu pula yang sering menghampiri pikiran saya selama ini saat menjalin hubungan dengan seseorang. Suatu kali saya pernah memiliki pertanyaan, “apakah setiap orang pernah mencemburui masa lalu pasangannya?”. Lalu, pikiran saya terbang menuju berbagai situasi lampau di mana seandainya pada masa lalu itu, saya lah yang ada di sebelah pasangan saya, bukan orang lain. Tapi pikiran saya yang lain seperti membunyikan alarm sendiri. Hei, bukankah di masa yang sama yang telah lampau itu, saya pun juga memiliki kisah sendiri? 

Adil. Bukankah kita dibersamakan sepaket dengan masa lalu, masa kini, dan (semoga) masa depan? Saya terdiam lagi.
Alhasil, akhirnya saya tersadar jikalau masa lalu itu selayaknya sebuah jalan, yang kalau saja kita tidak melaluinya mungkin kita takkan berada disini, takkan pernah merasa sebahagia seperti ini pula dengan pasangan kita.


0 komentar:

Posting Komentar

   
 

©Copyright 2011 The Personal Blog of NHALOE | TNB