akhinya BERPALING juga,.

Selasa, 20 Desember 2011 0 komentar
hahahaha,.
BERPALING disini bukan berarti selingkuh !!!
hahahaha,.


nggak tw kenapa saya akhirnya berpaling dari sesuatu yang bernama FB (dibaca: Facebook),. suatu jenis jejaring sosial yang sampai saat ini memiliki penggemar yg sangad menggila,. penggunanya terus dan terus bertambah,. gak tw apa karena tu orang punya beberapa FB atau karena suatu hal yg buat dya merasa gak nyaman dgn FB yang satunya itu,.

hahahaha,.
gak kalo z bakal ninggalin jejaring sosial itu,. sedih juga sih,. g bisa chat ma teman lagi,. gak bisa tertawa lepas lagi,. gak bisa liad foto2 konyol mreka,. dan bahkan gak bisa ngeliad perkembangan dya,.

FACEBOOK to TWITTER
Facebook,.awalnya dlu make' itu karena iseng2 aja,. tertarik ngeliad temen coba web2 menarik waktu itu (hmmm sekitar 4taon lalu klo g salah),. gimana tidak,. waktu itu kan lagi heboh2nya FRIENDSTER,. smwa orang berlomba-lomba mempercantik FS mreka dgn brbagai aksesoris layout dsb (wlw sbnrnya dya gak nyadar hal itu buad webx LALOD,.heuheuheu) dan lambat laun,. pengguna FS pun beralih k FB,. mungkin karena sudah mulai bosan dgn hal seperti itu,.
z juga suka tampilan FB,. simple,. gak muluk2,. to d point,. dan enak dipandang aja,.
dan kini z niggalin FB dengan alasan yang gak jelasss,. mungkin z sndiri g tw apa jawabannya,. semua berlalu begitu saja,. DEACTIVED,.

0 komentar:

Posting Komentar

   
 

©Copyright 2011 The Personal Blog of NHALOE | TNB