about this BLOG part.2 dst,. hahaha

Kamis, 24 November 2011 0 komentar
bercerita tentang BLOG ini, sepertinya gak mudah, apalagi dengan Anda, tentang APA dan SIAPA yang telah diceritakan dalam BLOG ini, itu bukanlah masalah Anda, dan sebaiknya jangan menduga-duga. jika ingin tahu semua semua tentang saya, jadilah SAHABATKU dan buatlah kesimpulan sendiri..

kwakakakakakkkk RIBET ahhh,. ni BLOG emang z buat bukan sebagai ajang cari teman / lomba / atau sebagai wadah curhat !!! tapi buat apa yah ??? (waduh udah lupa juga konsep awalnya, hehehe, maklum udah keseringan nge-BLOG dari SMP),. semua yang terangkai dalam BLOG ini, adalah apa yang sy rasakan saat itu dan mungkin juga akan terbawa hingga nanti,. BLOG ini emang seperti GADO2-,. seperti juga sy,. yang dalam fikiranx gak pernah terdiri atas 1 macam pertanyaan dan gak tahu kapan bisa dapatkan semua jawaban atas kegelisahan ini,.

zHuL say : kalo ada yang nanya' knpa BLOG ta' kyak gini ? EPEN !!! ni BLOG, BLOGku jadi mau2 sy nulis apaan,. napa KAMU yang sewot ???

hahahahaaa

betul juga tuh !!! 100 untuk ZHUL,.

OKI (Oleh Karena Itu) saya juga kan berkata : WELCOME TO MY BLOG,. selamat datang di duniaku, dunia yang penuh MIMPI & HARAPAN tentang Q - dan - orang2 trkasih,.

0 komentar:

Posting Komentar

   
 

©Copyright 2011 The Personal Blog of NHALOE | TNB