Apakah Nyaliku Ciut Kali Ini ???

Senin, 04 Juli 2011 0 komentar
Hari-hariku kuliah terus berlalu.(hingga sayapun gak nyadar sekarang udah ada dipertengahan proses itu sendiri), suatu proses yang sangat menentukan seperti apa saya kelak. Apakah menjadi sang HERO atau hanyalah sampah.

Lihat saja nanti, 2thn kedepan (InsyaALLAH jikalau saya masih diIzinkan hidup oleh-Nya)

Tapi yang jelas, jadi apapun nanti, semoga saya dapat berubah, merubah sifat egoku, dan pastinya bisa lebih dekat dengan dengan-Nya.AMIN YA RABB.

Menyongsong hari esok dengan membandingkannya pada saat ini, terkadang membuat nyali saya benar-benar ciut. Akankah saya bisa sukses ? atau setidaknya saya bisa buat orang-orang yang saya kasihi tersenyum bahagia ?

Nyaliku semakin menciut, terlebih beban yang saya tanggung semakin berat. Saya menjadi satu-satunya harapan tuk keluargaku.(JAGALAH HAMBAMU INI YA ALLAH).dan saya pun terpisah dengan mereka, hidup sendirian padahal saya butuh mereka, saya butuh sosoknya.

DEWASA ? yaaaaaah kalau dari segi umur, angka 21 sepertinya sudah terlihat cukup matang tuk mengarungi kehidupannya dengan mandiri. Tapi tu bukan berarti saya gak butuh kalian, kenapa kalian menghilang tanpa jejak ? saya masih butuh kalian,sama seperti ketika umur saya masih 21bulan, butuh perhatian, kasih sayang, motivasi, dan doa2 yang kalian perdengarkan ditelingaku secara nyata.

...

Semoga semua berjalan seperti rencana(AMIN)


0 komentar:

Posting Komentar

   
 

©Copyright 2011 The Personal Blog of NHALOE | TNB